Bio Spray Testimoni, Penderita Sakit Jantung

Bio spray Jantung

GANGGUAN JANTUNG, SUSAH TIDUR MALAM
NAMA : Hj. St. Fatimah R.
UMUR : 59 tahun
ASAL : Jl. Sunu 4/2 no.2 – Makasar
Sebelum Menggunakan Bio Spray:
Saya sering kali menderita ngilu-gilu di sekujur badan. Saya juga susah untuk tidur nyenyak di malam hari, akibatnya setiap bangun tidur dipagi hari badan saya terasa lemah sekali (loyo) dan tidak bertenaga sepanjang hari. Yang lebih serius menurut dokter, saya menderita gangguan jantung. Setiap kali beraktivitas sedikit berat, jantung saya berdebar-debar, nafas terasa sesak, kaki dan tangan terasa dingin.
Sesudah Menggunakan Bio Spray:
Waktu pertama kali saya mengkomsumsi Bio Spray saya langsung bisa tidur nyenyak dimalam hari. Badan saya terasa segar dipagi hari. Setelah menggunakan 1 bulan, Alhamdulillah keluhan-keluhan penyakit jantung saya berangsur-angsur berkurang. Saat ini bahkan saya mampu untuk berjalan kaki pulang pergi ke sekolah tempat saya mengajar, yang berjarak kurang lebih 100 m, Yang dahulu tidak bisa saya lakukan. Terima kasih Bio Spray.

Baca juga  Koma hiperglikemik (koma diabetik)

 

biospray stroke

PEMBENGKAKAN JANTUNG, JANTUNG KORONER, STROKE dan KOLESTEROL TINGGI

NAMA : Hj. Noor Hayati
UMUR : 67 tahun

ASAL : Jl. KH. Dahlan – Jogjakarta

Sebelum Menggunakan Bio Spray:
Pada Bulan Desember 2001 saya menjalani pemeriksaan jantung yaitu EKG (Rekam Jantung) dan Foto Rontgen, berdasarkan pemeriksaan tersebut dokter menyatakan saya menderita pembengkakan jantung disertai penyakit Jantung Koroner. Tak heran sering kali saya merasa sesak dan jika capek sedikit saja kaki saya bengkak. Tidak lama setelah itu, bagian tubuh sebelah kanan terasa lemas sekali. Saya bahkan tidak mampu menekan gagang pintu untuk membuka dan menutup pintu. Dan setiap kali saya sholat, saya pun tidak mampu untuk berdiri, sehingga melakukan sholat dengan duduk di kursi. Kemudian saya menjalani Pemeriksaan CT Scan, dokter mengatakan bahwa saya menderita gejala penyakit stroke. Dari hasil pemeriksaan laboratorium didapatkan kolesterol saya tinggi.

Baca juga  Kebiasaan Buruk Penyebab Kaki Diabetikum

Sesudah Menggunakan Bio Spray:
Tepat tanggal 2 Mei 2003 saya mulai menggunakan Bio Spray, 2 hari setelah memakai Bio Spray saya merasa lebih bertenaga, nafas tidak lagi sesak, dan tidur lebih nyenyak. Berangsur-angsur kesehatan saya pulih, saat ini saya mampu melakukan sholat dengan sajadah, dengan kata lain saya bisa melakukan sholat berdiri seperti biasanya. Saya juga mampu memeras buah kelapa, mengiris bawang, sayuran, seperti layaknya ibu rumah tangga lakukan. Kaki saya juga tidak berat lagi untuk melangkah. Setelah pemakaian 3 minggu, saya dapati berat badan saya turun 3 kg. Sekarang saya juga mampu naik tangga tanpa berhenti dahulu di tengah jalan dan tanpa terengah-engah. Kaki sayapun saat ini tidak pernah bengkak lagi. Alhamduliilah, saya bisa kembali sehat. Terima kasih Bio Spray, saya berharap banyak orang lain terutama yang menderita penyakit seperti saya dapat menikmati manfaat yang telah saya dapatkan berkat Bio Spray.

Silahkan komen disini