Diabetes & Diet: 7 Makanan yang Kontrol Gula Darah

Diabetes & Diet: 7 Makanan yang Kontrol Gula Darah. Bila Anda memiliki diabetes tipe 2, apa yang Anda makan dapat membantu Anda mengontrol gula darah Anda, mencegah kelaparan, dan merasa kenyang lebih lama.

Diabetes adalah ketika gula darah atau tingkat glukosa Anda lebih tinggi dari normal. Ini makanan karbohidrat seperti roti, sereal, nasi, pasta, buah-buahan, susu, dan makanan penutup yang dapat menyebabkan kenaikan ini, “kata Maggie Powers, PhD, presiden terpilih dari Kesehatan & Pendidikan di DiabetesAssociation Amerika.

rencana makan Anda harus fokus pada jumlah dan jenis karbohidrat yang Anda masukkan di piring Anda sepanjang hari, Powers mengatakan.

Tapi itu juga penting untuk memiliki makanan yang Anda nikmati. Anda ingin makan cukup sehingga Anda merasa puas dan menghindari makan berlebihan dan pilihan yang buruk. Berikut adalah tujuh makanan yang Powers mengatakan dapat membantu menjaga gula darah Anda di cek dan membuat Anda bahagia dan sehat untuk booting.

  1. Mentah, dimasak, atau Sayuran Panggang

Ini menambah warna, rasa, dan tekstur untuk makan. Pilih lezat, rendah karbohidrat sayuran, seperti jamur, bawang, terung, tomat, kubis Brussel, dan squashes rendah karbohidrat, seperti zucchini.

Cobalah mereka dengan dips seperti dressing rendah lemak, hummus, guacamole, dan salsa, atau panggang dengan bumbu yang berbeda seperti rosemary, cabe rawit, atau bawang putih.

  1. Hijau hijauan

Melampaui salad biasa dan mencoba kangkung, bayam, dan lobak. Mereka yang sehat, lezat, dan rendah karbohidrat, Kata Powers.

Panggang daun kale dalam oven dengan minyak zaitun untuk cepat, keripik renyah. Anda juga dapat mencampur hijau dengan sayuran panggang untuk menambahkan tekstur dan rasa yang berbeda, atau melayani mereka dengan sedikit protein, seperti salmon.

  1. Beraroma, rendah kalori Minuman

air putih selalu baik, tapi air diresapi dengan buah-buahan dan vegetablesis lebih menarik. Potong lemon atau mentimun dan memasukkannya ke dalam air Anda, atau membuat es batu dengan beberapa bumbu di dalamnya.

Jika Anda bukan seorang peminum teh panas, cobalah teh dingin dengan lemon atau tongkat kayu manis.

“Tidak hanya minuman ini rendah karbohidrat, mereka juga dapat membantu mengisi Anda sehingga Anda tidak menginginkan makanan lain,” kata Powers.

  1. Melon atau Berries

Apakah Anda tahu bahwa 1 cangkir salah satu dari ini memiliki hanya 15 gram karbohidrat?

“Ini sedikit lebih mahal, tapi itu memperlakukan sehat dikemas dengan serat nutrientsand, dan itu sedikit manis,” kata Powers.

Untuk twist yang berbeda, campuran melon atau buah dengan yogurt polos, atau menempatkan mereka dalam es batu.

  1. gandum, tinggi serat Foods

Mengisi pada ini untuk menjaga dari makan berlebihan atau memilih makanan yang salah.

Coba kacang-kacangan seperti kacang kering, kacang polong, dan lentil. Anda bahkan dapat menikmati kacang hitam dan salsa jagung dengan sayuran mentah Anda.

“Makanan ini masih memiliki karbohidrat, tetapi mereka memiliki rasa yang menarik [yang membantu membuat Anda puas],” kata Powers.

Diabetes & Diet: 7 Makanan yang Kontrol Gula Darah

Silahkan komen disini