Gadis penderita Kanker di UK minta tubuhnya dibekukan

Gadis penderita Kanker di UK minta tubuhnya dibekukan. Petunjuk Gadis remaja ini berada langsung: Dia tidak ingin dikubur, tapi untuk dibekukan – dengan harapan dia bisa melanjutkan hidupnya di masa depan ketika kanker bisa disembuhkan.

“Saya ingin hidup dan hidup lebih lama dan saya berpikir bahwa di masa depan mereka mungkin menemukan obat untuk kanker saya dan membangunkan saya,” tulis gadis 14 tahun itu untuk hakim sebelum kematiannya baru-baru ini.

Dia mengatakan “menjadi cryo-diawetkan memberi saya kesempatan untuk sembuh dan bangun -. Bahkan dalam ratusan tahun waktu ‘”

kata sedih dia yakin Tinggi Hakim Pengadilan Peter Jackson untuk memberikan keinginan terakhirnya dalam apa yang disebut kasus pertama dari jenisnya di Inggris – dan mungkin dunia.

Hakim mengatakan gadis itu telah memilih opsi pelestarian yang paling dasar dengan biaya sekitar 37.000 pound ($ 46.000).

orang tua bercerai gadis itu tidak setuju tentang prosedur, dengan ibu mendukung dan ayah awalnya mengatakan tidak, meskipun ia melunak sikapnya sebagai kematian putrinya mendekati.

Gadis, yang bersama dengan orang tuanya tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, meminta pengadilan untuk menunjuk bahwa hanya ibunya bisa membuang sisa-sisa sehingga dia bisa diawetkan secara cryogenic, teknik terbukti bahwa beberapa orang percaya memungkinkan tubuh beku untuk dibawa kembali ke kehidupan di masa depan.

Konsep ini dipandang dengan skeptisisme luas oleh banyak orang di komunitas medis.

“Hal ini tidak mengherankan bahwa aplikasi ini adalah satu-satunya dari jenisnya telah datang sebelum pengadilan di negeri ini – dan mungkin di tempat lain,” kata hakim.

Dia menyebut kasus “contoh pertanyaan baru bahwa ilmu pengetahuan menimbulkan hukum.”

hakim membuat keputusan itu pada bulan Oktober, dan dikenakan pembatasan liputan media apapun sementara gadis itu masih hidup karena menghormati keinginan menyatakan dirinya untuk privasi.

putusannya membuka jalan bagi sisa-sisa gadis itu untuk dibawa ke fasilitas spesialis di AS untuk memulai proses pelestarian.

Gadis itu terlalu sakit untuk menghadiri proses pengadilan, tapi Jackson mengunjunginya di rumah sakit. Dia mengatakan dia terkesan dengan “cara yang gagah berani” ia berurusan dengan kematian yang akan datang nya dari bentuk yang jarang dari kanker. Dia mengatakan dia menghabiskan bulan terakhirnya meneliti cryonics di internet.

Jackson mengatakan keputusannya didasarkan pada penyelesaian sengketa antara orang tua dan tidak mewakili temuan pada pelestarian cryogenic.

Dia tampak terfokus pada keinginan gadis itu menyatakan, meskipun dia masih terlalu muda untuk menulis surat wasiat yang mengikat secara hukum.

“Saya tidak ingin dikubur di bawah tanah,” tulisnya di akhir suratnya. “Saya ingin memiliki kesempatan ini. Ini adalah keinginan saya.”

Gadis penderita Kanker di UK minta tubuhnya dibekukan

Silahkan komen disini