Suplemen Pelangsing, Waspada Memilih Agar Langsing Aman dan Alami

Suplemen Pelangsing

Hampir semua orang ingin memiliki tubuh yang langsing. Tubuh yang langsing menambah kepercayaan diri, meringankan beban tubuh, serta memudahkan dalam pemilihan pakaian. Oleh karena itu suplemen pelangsing membantu kita untuk cocok mengenakan model baju apa saja.

Untuk menjadi langsing, berolahraga secara teratur dan menjaga pola makan dapat dilakukan sebagai program diet. Selain berpola hidup sehat, beberapa hal bisa dilakukan secara alami untuk menjaga kelangsingan tubuh, yaitu :

1. Fokus ketika makan

Ketika makan, sebaiknya dilakukan dengan duduk dan tidak dibarengi aktivitas lain seperti bekerja, bermain gadget, atau bahkan berkendara. Bila fokus saat makan, keniknatan dan rasa kenyang diperoleh secara lebih maksimal.

2. Makan perlahan

Jangan terburu-buru ketika makan agar makanan sempat dicerna dengan baik sebelum masuk ke lambung.

3. Banyak bergerak

Aktivitas fisik sangat membantu membakar kalori dan mengoptimalkan metabolisme tubuh.

4. Hindari porsi berlebih

Ketika akan makan, ambil porsi makanan secukupnya disesuaikan kebutuhan tubuh, daripada mengambil makanan banyak-banyak namun tidak dihabiskan.

5. Berpikir positif

Berpikir positif bisa mencerahkan otak dan menstimulasi metabolisme tubuh terjadi secara baik. Hindari pemikiran takut gemuk ketika makan, karena akan menjadi sugesti bagi tubuh Anda sendiri.

6. Melakukan Diet Pilih program diet yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda. Diet merupakan manajemen makan. Diet terbilang sukses bila menjadi gaya hidup yang konstan dan menetap.

7. Hindari konsumsi gula berlebih

Gula dalam tubuh menjadi stimulant produksi hormon insulin atau sebagai insulis spike. Fungsi insulin menurun ketika gula terus-menerus diasupkan pada tubuh sehingga tubuh tidak lagi sensitive terhadap insulin. Akibatnya, terjadi kegemukan, penyakit jantung koroner, diabetes, hipertensi, atau stroke. Konsumsi gula alami untuk menurunkan risiko gula berlebih, misalnya gula aren.

8. Rajin mengonsumsi karbohidrat kompleks

Apa itu karbohidrat kompeks? Bila Anda pernah mengonsumsi beras merah, roti gandum utuh, kentang beserta kulitnya, maka makanan-makanan tersebut adalah contoh karbohidrat kompleks. Karbohidrat kompleks merupakan karbohidrat kaya serat sehingga menyebabkan pelepasan gula darah yang stabil. Karbohidrat kompleks lebih sukar disimpan sebagai lemak sehingga membentuk tubuh menjadi lebih sehat dan langsing. Sehingga bisa dikatakan bahwa karbohidrat kompleks adalah suplemen pelangsing alami.

Berhati-hati Dalam Memilih Suplemen Untuk Melangsingkan Tubuh Di samping melakukan upaya-upaya di atas, dapat pula ditunjang dengan mengonsumsi suplemen pelangsing. Gunakan suplemen alami yang telah terdaftar di BP POM sebagai jaminan keamanan produk obat dan makanan. Sebab, dewasa ini banyak suplemen untuk melangsingkan tubuh yang beredar dengan promosi besar-besaran namun tidak berhasil melangsingkan secara efektif, malah justru membahayakan tubuh.

Diantara suplemen untuk melangsingkan yang dapat membahayakan tubuh adalah pelangsing berupa fat burner. Pelangsing ini umumnya mengandung kafein tinggi sehingga mengubah irama denyut jantung dan memicu hipertensi. Selain itu, hindari juga suplemen untuk melangsingkan tubuh berupa obat, jamu, maupun suplemen lain yang menimbulkan efek samping diuretik atau meningkatkan frekuensi buang air kecil maupun buang air besar. Walaupun berhasil melangsungkan tubuh, organ vital tubuh mengalami gangguan dan cairan tubuh menurun drastis.

Berhati-hati dalam memilih suplemen pelangsing yang alami dan aman adalah cara yang harus Anda tempuh agar badan langsing tanpa rasa takut, karena percuma kan kalau anda langsing tapi jadi sakit.

Silahkan komen disini