Tumbuhan Herbal dan Ramuan Mujarab

 

Tumbuhan Herbal, Obat-obatan, dan Ramuan Mujarab

Tumbuhan herbal dan ramuan mujarabDalam penelitian saya terhadap individu maupun kebudayaan yang berumur panjang di seluruh dunia, orang-orang China yang berumur lebih dari seratus tahun mempunyai kelebihan tersendiri karena mereka memasukan berbagai macam tonik herbal dalam menu makan mereka. Praktik herbal ini adalah warisan dari Kaisar Kuning melalui ahli taoisme China, yang merupakan ilmuwan anti penuaan pertama di dunia. Ramuan herbal ini berfungsi tidak hanya untuk menjaga kesehatan dan kekuatan, tetapi juga melawan penyakit.

Kandungan zat penyembuh dari tumbuh-tumbuhan sekarang ini mulai dikenal di dunia Barat, setelah berabad-abad disepelekan sebagai urusan ibu rumah tangga. Kita cenderung sedikit mengetahui asal usul dari obat-obatan yang biasa kita minum sehari-hari. Beberapa banyak dari kita yang sadar bahwa bahan utama pembuat aspirin adalah kulit pohon willow putih, yang telah lama digunakan secara tradisional untuk menghilangkan rasa sakit sebelum digunakan salam bentuk kimia? siapa yang tahu bahwa obat anti-penggumpalan Coumadin , yang digunakan untuk mencegah penggumpalan darah, aslinyaa berasal dari kunyit?

Berikut ini tips-tips untuk tetap sehat dan melawan penyakit dengan cara alami, mulai dari suplemen makanan yang dapat menyingkirkan karsinogen dari tubuh Anda hingga tonik herbal mujarab yang berkhasiat menambah tenaga. Gunakanlah hadia-hadiah dari alam ini secara bijak untuk hidup lebih lama!

Tumbuhan herbal dan ramuan mujarab

Bertahanlah pada Memori Itu

Phosphatidylserine (PS) adalah zat yang sudah dikenal di Eropa sebagai pencegah terjadinya dementia atau kehilangan memori akibat bertambahnya atau kehilangan memeori akibat bertambahnya usia. PS adalah senyawa zat yang dibuat tubuh secara alami. Penelitian telah membuktikan bahwa zat ini dapat menurunkan respons stress seseorang. PS nampaknya merangsang berbagai saraf di otak yang mengaktifkan nalar, konsentrasi, dan memori. Hal ini berarti bahwa PS meningkatkan kemampuan seseorang untuk melawan efek negatif stres terhadap tubuh seseorang.

Tenangkan Jantung Anda

Di Eropa, Jepang, dan Israel, koenzim Q-10 adalah suplemen yang popular untuk merawat berbagai macam penyakit jantung. Zat ini terdiri dari berbagaiantioksidan yang muncul secara alami di dalam semua sel tubuh danmembantu fungsi jantung lebih efisien pada saat stress. Karena perannya yang penting dalam pembentukan sel-sel energy, zat ini merupakan nutrisi yang esensial untuk mengatasi penurunan kondisi kesehatan, kelelahan, dan lemah otot. Koenzim Q-10 juga terbukti dapat mencegah penuaan dini pada kulit.

Percepatlah Metabolisme Lemak

Asam amino yang diprosuksi dalam hati Anda, L-carnitine membantu memfasilitasi metabolism lemak dalam tubuh Anda, meningkatkan produksi energy dalam sel otot, membantu menghilangkan lemak, dan meningkatkan sirkulasi di otak. Zat ini jug dapat membantu mengurani trygiycerides dan meningkatkan kolesterol baik, yang secara langsung melindungi jantung Anda. Karena zat ini juga mnunda oksidasi lemak di otak, maka zat ini memberi harapan dalam pencegahan penyakit Aizheimer dan Parkinson. Makanan yang kaya akan L-carnitine antara lain adalah daging ikan, ungags, gandum, alpukat, sus, dan kacang kedelai yang sudah difermentasi.

Antipolusi Alami

Antioksidan dan pendetoksifikasi L-cystein dapat membantu melindungi tubuh Anda dari efek buruk polusi, metal berat, zak kimia, radiasi, alcohol, dan asap. Asam amino yang terbentuk secara alami ini juga dapat membantu meningkatkan system imun, melindungi terhadap penyakit jantung, membantu otot, dan mengurangi penumpukan lemak. L-cystem juga berguna untuk melawan peradangan dan membantu perkembangan rambut dan kuku yang sehat. Zat ini ditemukan dalam telur, ikan, almond, niji wijen, kedelai, niji waluh, kacang, kacang polong, alpukat, pisang, padi-padian murni, dan ragi pembuat bir.

Berpikir Lebih Baik dengan Sedikit Stres

Buah beri schisndra yang telah digunakan selama ribuan tahun untuk meremajakan dan merevitalisasi indra, mengandung beberapa vitamin dan flavonoid yang berfumgsi sebagai antioksidan dan berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. buah ini dianggap sebagai sebuah tonik energy yang meningkatkan baik daya tahan fisik dan konsentrasi, danpada waktu bersamaan juga menenagkan saraf, mengurangi keresahan. Sebagai perawatan kesehatan, schisandra dikatakan dapat menigkatkan kekenyalan kulit. Buah ini juga telah diguanakan untuk membantu fungsi imun pada pasien yang menjalani kemoterapi dan membantu melindungi hati dan ginjal. Buah yang tumbuh di Asia ini dapat ditemukan dalam bentuk suplemen di took makanan kesehatan.

Tumbuhan herbal dan ramuan mujarab

Demikian informasi tentang tumbuhan herbal dan ramuan mujarab, semoga bermanfaat untuk Anda.

Silahkan komen disini