bio spray

Hidup Sehat Bersama Bio Spray, Disambut Antusias Warga Langkat

Sabtu, 06 Juli 2013 09:38

bio spray

Langkat-andalas PT Bio Nutric Amirica Internasional Ambasador Indonesia menyampaikan informasi kesehatan kepada masyarakat Desa Suka Muliya, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Minggu lalu.

Kegiatan bertema “Hidup Sehat Bersama Bio Spray, Terapy Gratis Thobib 69 Anto Dzikir” ini menghadirkan narasumber Wakil Presiden PT Bio Nutric Ambasador Indonesia Mhd Budi (ALB) Thobib 69 Anto Dzikir.

Kepada masyarakat Thobib 69 Anto Dzikir memaparkan tentang keampuhan penyembuhan murni Bio Spray. “Cara menggunakannya cukup praktis, hanya disemprotkan di bawa lidah 5 kali malam 5 kali pagi dan dibiarkan jangan bicara selama 5 menit, lalu minum air hangat,” kata Anto.

Bio Spray, katanya, dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti diabetes militus (gula basah/kering), stroke, hipertensi, kolestrol, asam urat, darah tinggi, tumor ganas, kelenjar teroit, krista, raja singa, siplis. Bahkan juga bisa menyembuhkan HIV-AIDS, mata buta/katarak, lemah syahwat, mandul, TBS dan paru-paru bocor.

“Yang tak bisa diobati adalah penyakit bawaan lahir. Di luar itu,  insya Allah kesembuhannya 90 persen,” katanya.

Bio Nutric yang diproduksi di Amirica, tambahnya, terbuat dari sari pati kacang kedelai halal dan aman untuk dikonsumsi, tidak ada efek samping, karena Bio Spray adalah herbal.

“Bio Spray bisa juga dikonsumsi oleh orang yang sehat untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit dan bisa membuat orang awet muda, mebasmi uban,” tambahnya.

Menurut Anto Dzikir, pihaknya sudah menangani 500 pasien di Langkat, dan 80 persen di antaranya sudah sembuh total, sedangkan selebihnya masih dalam penanganan.

“Di sini kita hadirkan sejumlah pasien yang sudah sembuh total,” kata Anto seraya menunjuk sejumlah mantan pasiennya, di antaranya Suparman (56) penduduk Pantai Pakam Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat dan Suprianto (49) warga Desa Gohor Lama Kecamatan Wampu yang masing-masing sudah sembuh dari penyakit strok dan diabetes.

Pada kesempatan itu, Kades Suka Muliya Samin mengucapkan terimakasih kepada Anto Dzikir yang telah memberikan informasi kesehatan kepada warga Desa Suka Muliya berupa penyembuhan murni menggunakan Bio Spray.

 

Sumber: Harian Andalas

 

Segera Beli Bio Spray Asli Dengan Harga Murah, Hanya di: www.biosprayid.com

customerservice alenka shop

 

 

Silahkan komen disini