Kekerabatan dan Kepercayaan Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Kekerabatan dan Kepercayaan Bagi Kesehatan Tubuh Kita - www.biosprayid.com

Kekerabatan dan Kepercayaan Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Kekerabatan dan kepercayaan bagi kesehatan tubuh kita. Pemuasan yang terlalu berlebihan terhadap lima emosi dapat merusak energi yang melindungi dan memberi nutrisi lima sistem organ. Saat energi mengalami cedera, tubuh menjadi rawan untuk diserang. Yin dan Yang menjadi bercabang, organ kekurangan nutrisi, dan setelah itu penyakit, bahkan kematian dapat saja menyusul.

Tips untuk membangaun hubungan yang harmonis, teknik meditasi untuk berhubungan dengan Yang Agung, dan praktik seksual untuk kesehatan dan kesejahteraan. Gunakan mereka dengan baik, maka Anda akan berada di jalan yang benar untuk mencapai sebuah hidup yang bahagia, sehat dan terpenuhi secara spiritual.

Kekerabatan dan kepercayaan bagi kesehatan tubuh kita

Cinta Dapat Membuka Sumbatan Arteri!

Mencintai tanpa syarat dan menerima cinta dari orang lain membuat kehidupan Anda tidak hanya berarti tapi juga sehat. Peneliti menemukan bahwa kelembutan, cinta, dan kasih sayang dapat mengurangi atherosclerosis serta risiko serangan jantung pada kelinci yang diberi makan kolesterol dalam jumlah tinngi. Bahkan menonton film bertemakan cinta atau sikap selalu mendahulukan orang lain, terbukti meningkatkan jumlah immunoglobulin – IGA – pertahanan terdepan untuk melawan demam dan virus flu.

Keluarga Penuh Cinta, Umur Panjang

Orang berumur seratus tahun dicintai oleh anggota keluarga mereka, dan penelitian menunjukkan bahwa orang dengan kehidupan keluarga yang bahagia cenderung mempunyai lebih sedikit penyakit dan rentang hidup yang lebih panjang.hubungan keluarga yang baik tidak tercipta secara otomatis, namun harus diraih dengan usaha untuk memebangun dan menjaganya. Berinvenstasi dalam hubungan Anda dapat membayar dividen dalam sebuah kehidupan yang kaya akan cinta, rasa hormat, dan arasa kepemilikan. Penuhi keluarga Anda dengan kebahagiaan yang didasari oleh kepercayaan, saling memebantu, cinta, kedamaian, saling mendengarkan, kerendahan hati, kejujuran, keadilan, dan saling berbagi.

Jadilah Tetangga yang Baik

Literatur spiritual di seluruh dunia mendukung satu tema sepanjang abad : cintai tetangga Anda, dan perlakukan orang lain sama seperti bagaimana Anda ingin diperlakukan. Tetangga adalah bagian penting dari komunitas pendukung Anda. Saya pernah mendengar cerita mengenai kehidupan pasien yang berubah dramatis karena tetangga yang selalu datang membantu setiap dibutuhkan. Tetangga sama seperti keluarga yang menyediakan pertemanan dan komunitas untuk membantu Anda mencegah kesepian dan isolasi, serta mendukung hidup yang lebih panjang dan bahagia.

Alat Melawan Godaan : Menghormati Diri Sendiri

Disiplin diri adalah kebijakan esensial untuk mencapai sukses dengan segala upaya. Jika tujuan Anda adalah menjalanai kehidupan yang panjang, bahagia, dan sehat, maka mengatur rangsangan dan melawan godaan sangat penting dalam keberhasilan Anda. Disiplin diri berasal dari hormat terhadap diri sendiri. Hormatilah kesempatan ajaib untuk bisa hidup, dan hormati tubuh Anda sebagai kuli keagungan alam semesta. Alam akan membantu Anda mengatur dorongan akan kesenangan instan dan menghentikan Anda dari mengambil jalur yang salah.

Merangkul dan Memeluk Baik untuk Anda

Penyembuhan dengan tangan terbukti sebagai teknik yang ampuh sepanjang masa . penelitian telah lama mengamati bahwa bayi yatim piatu berhenti tumbuh dan bahkan meninggal karena kekurangan sentuhan dancinta. Pasien tak sadar yang disentuh secara rutin sembuh lebih cepat disbanding mereka yang tidak mendapatkan sentuhan. Sebtuhan manusia meningkatkan produksi endorphin, hormone pertumbuhan dan DHEA, yang kesemuanya dapat meperpanjang rentang hidup Anda. Sentuhan juga menurunkan jumlah hormone pemicu stress yang dapat meperpendek rentang hidup Anda. Pelukan dapat menacapai hasil yang sama. Kakek-nenek memeluk cucu mereka, teman saling memeluk satu sama lain, dan pasangan yang saling memeluk dapat menghasilkan efek yang bermanfaat.

Kekerabatan dan kepercayaan bagi kesehatan tubuh kita

Demikian informasi tentang kekerabatan dan kepercayaan bagi kesehatan tubuh kita, semoga bermanfaat untuk Anda.

Silahkan komen disini