Lingkungan dan Komunikasi

Lingkungan dan Komunikasi

Lingkungan dan Komunikasi - www.biosprayid.com

Lingkungan dan Komunikasi

Lingkungan dan komunikasi. Dari pegunungan Armennia yang berbatu hingga lembah Ekuador yang menghijau, kaki Gunung Himalaya yang murni, hingga Pulau Okinawa yang tenang, bukanlah suatu kebetulan jika orang-orang berusia lebih dari seratus tahun tinggal berkelompok di seluruh dunia, semua Shangri-la ini mempyntai karateristik yang sama – udara bersih, air yang jernih, sedikit stress, komunitas yang erat ,dan alam yang tak terusak. Jika berbicara mengenai umur panjang lingkungan adalah setengah dari persamaannya.

Menyelaraskan diri dengan lingkungan kita juga berpengaruh pada bumi kita. Energi yang melingkupi permukaan planet kita telah lama diketahui oleh kebijaksanaan China. Interaksi ini – tidak terlihat namun mempunyai pengaruh besar terhadap kesehatan, kesejahteraan, dan keberhasilan kita dalam hidup – dinamakan Fengshui, yang secara harfiah berarti “angin dan air”. Serupa dengan praktik meningkatkan aliran ke dalam meridian tenaga tubuh dalamakupuntur, penyesuaiaan kehidupan dan lingkungan kerja Anda dengan meridian bumi akan membawa aliran energy positif ke dalam kehidupan Anda.

Yang terakhir, pengaruh kosmis terbesar, seperti faktor cuaca dan atmosfer, mempunyai pengaruh besar atas kesehatan Anda. Contohnya adalah virus besar atas kesehatan Anda. Contohnya adalah virus dan gangguan perubahan suasana hati yang sering terjadi di musim dingin. Asma dan penyakit paru-paru memuncak di musim gugur. Dengan memahami ritme alamdan bagaimana perubahan memengaruhi kesehatan Anda membuat Anda menjadi proaktif dalam beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan karenanya dapat mecegah penyakit. Inilah yang dimaksud dengan menyelaraskan diri dengan lingkungan Anda.

Lingkungan dan komunikasi

Rumput yang Lebih Hijau, Belum Tentu Lebih Baik

Pembasmi gulma mengandung zat kimia yang dapat meracuni system sarat kita dan telah terbukti dapat menyebabkan kanker. Jika Anda ingin hidup lebih lama, berhenti menggunakan penyubur kimia dan pupuk buatan pada lapangan rumput Anda. Sebaliknya, gunakan pupuk kompos atau pupuk kandang, cabuti gulma secara teratur, dan tanam kembali daerah yang penuh dengan tumbuhan liar. Jangan memotong rumput terlalu pendek, karena hal ini akan membuka system akar dan membuat rumput mudah terserang penyakit. Hindari juga berlama-lama di lapangan golf, terutama di bawah terik matahari. Panas yang berlebihan dapat emperkuat efek racun pembasmi hama.

Apakah Tempat Kerja Anda Beruap?

Standar efisiensi energy menyatakan bahwa semua rumah dan gedung modern harus tertutup rapat untukmenghindari perubahan suhu. Hal ini menyebabkan terjadinya apa yang disebut dengan “sick building syndrome” (sindrom gedung sakit),penyakit nonspesifik yang memengaruhi penghuni bangunan tersebut. Uap dikeluarkan dari pengarpetan, furniture, produk pembersih, dry cleaning, insektisida, printer, dan produk lain yang memicu respons dari system imun dan akhirnya menghapuskan efisiensinya, yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Membunuh Hama dapat Membunuh Sel-sel Tubuh Anda

Semprotan pestisida yang digunakan di ruman untuk membunuh semut, kecoa, dan serangga dibuat dari zat kimia beracun yang dapat memperpendek rentang hidup Anda. Peneliti telah membuktikan bahwa anak-anak yang tinggal kediaman yang menggunakan pestisida mempunyai risiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit leukemia. Pilihlah salah satu dari banyak alternative, pembasmi hama yang bebas kimia tersedia di took makanan sehat local.

Anda dapat Berlari, Namun Tidak dapat Bersembunyi dari Polusi

Lari adalah bentuk olahraga kardiovaskular yang paling baik yang dapat membantu penduduk kota untuk menetralkan waktu yang terus-terusan kita habiskan di kantor. Namun, pelari di kota yang berpolusi menghirub lebih banyak racun disbanding bukan pelari, yang menghasilkan risiko tinggi akan penyakit paru-paru. Untuk mengurangi jumlah polusi yang Anda hirup, lakukanlah jogging pagi-pagi sekali sebelum jam sibuk, atau larilah di dalam ruangan menggunakan treadmill di dalam atmosfer berudara segar atau udara yang telah disaring.

Mandikan Makanan Anda

Gunakan produk organik sebisa mungkin untuk memastikan makanan Anda bebas dari zat kimia dan pestisida. Ketika keadaan tidak memungkinkan untuk membeli produk organik, pastikan untuk mencuci dan menggosok prosuk tersebut. Gunakan campuran garam dan air hangat atau sejumlah kecil cairan pencuci piring dalam air hangat. Produk rapuh yang tidak dapat dogosok harus direndam dalam cairan ini dan cuci secara menyeluruh. Proses ini dapat menghilangkan lapisan luar dari pestisida, jamur, dan lilin, namun sayangnya, tidak dapat menyingkirkan zat kimia yang sudah diserap dari tanah selama masa pertumbuhan. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, gunakan selalu produk dari pertania organik.

Lingkungan dan komunikasi

Demikian informasi tentang lingkungan dan komunikasi, semoga bermanfaat untuk Anda.

Silahkan komen disini