Spirit Organik, Organik dari Dalam

Spirit Organik, Organik dari Dalam

Spirit Organik, Organik dari Dalam - www.biosprayid.com

Spirit Organik, Organik dari Dalam

Spirit organik, organik dari dalam. Cara Anda berpikir menentukan bagaimana Anda bertindak. Cara Anda bertindak, pada gilirannya, menentukan bagaimana orang lain dan lingkungan Anda bereaksi terhadap Anda.

Organic dari Dalam

Rini, seorang ibu muda dan karyawan sebuah perusahaan, bangun pagi setiap pukul 04.30. hal pertama yang dia lakukan ialah segera mengambil segelas aair putih untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh yang terpakai selama istirahat. Kemudian, dia membangunkan suami dan kedua anaknya. Untuk mengawali hari, dia segera berdoa bersama keluarga, untuk bersyukur dan mohon dimudahkan segala urusan di hari itu. Hal-hal kecil seperti beres-beres di dapur di pagi hari, Rini lakukan sendiri. Termasuk mengurus dua orang anaknya pagi hari sebelum berangkat ke kantor. Olahraga tetap dia lakukan, setidaknya 2-3 kali dalam seminggu, meski hanya 30 menit. Rini juga senang menyiram tanaman hias di teras depan rumah, usai olahraga saat hari libur. Tugas-tugas rumah tangga lain dia serahkan kepada asisten rumah tangganya hanya selama dia beraktivitas di kantor. Namun, Rini menyadari sepenuhnya bahwa tanggung jawab mengurus anak tetap ada pada dirinya. Rini juga percaya, bahwa kualitas hidup dan kesehatan akan terjaga seiring dengan konsistensi kita dalam menjalankan gaya hidup sehat dan selaras dengan lingkungan.

Spirit organik, organik dari dalam

Sejak Bangun Pagi

Perilaku organik dari dalam dimulai saat seseorang bangun pagi hari. Umumnya, setiap dari kita diajarkan memulai hari dengan berdoa, melalui cara apa pun, berdasarkan agama apa pun. Bahkan dalam islam diwajibkan shalat Shubuh. Lewat “doa” di awal hari ini, kita diajari untuk bersyukur dan menyadari betapa besar nikmat yang Tuhan berikan, bahkan tak terhingga jika kita coba menghitungnya.

Olahraga, sekalipun Sederhana

Olahraga adalah kegiatan yang harus senantiasa diupayakan dilakukan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas kerja. Jenis olahraga yang paling mudah dan sederhana untuk dilakukan sebenarnya cukup dengan berjalan kaki selama 20-30 menit setiap pagi. Namun, jika tempatnya tidak memungkinkan, misalnya karena jalan di depan rumah penuh dengan kendaraan sehingga dapat membahayakan atau karena alasan lainnya, olahraga bisa dilakukan di dalam atau di lingkungan rumah.

Membiasakan Tersenyum

Sejak awal bangun tidur untuk memulai hari itu dan setiap kegiatan meski sangat sepele, seperti bertatapan dengan pasangan kita atau anak kita – biasakan untuk selalu menaruh senyum di wajah kita. Tersenyumlah dengan tulus kepada setiap orang yang ditemui. Apakah itu suami/istri, anak-anak, orang tua atau saudara, ibu atau teman kos, pembantu rumah tangga dan sopir, atau pengurus kos, siapa pun yang bertatap muka dengan kita di mana pun kita berada.

Menjaga Pola Pikir Positif

Dibantu dengan menjaga senyuman pada wajah, biasakan untuk selalu berpikir positif, apa pun yang sedang terjadi atau apa pun yang akan dihadapi. Berpikir positif niscaya dapat membantu otak, hati dan jiwa menemukan jalan keluar yang lebih baik atas apa pun yang sedang dihadapi.

Spirit organik, organik dari dalam

Itulah informasi tentang spirit organik, organik dari dalam, semoga bermanfaat untuk Anda.

Silahkan komen disini